Close

Wealth Management: Weakness & Opportunity

Oleh-Oleh Seminar Wealth Management di Jakarta:
Pusat ekonomi dunia sedang berkembang di Asia, dimotori oleh Cina dan India. Tentu harapan kita Indonesia akan menjadi pelakunya juga. GDP Indonesia ada diatas US$ 3000. Saat ini di Indonesia sedang terjadi peningkatan buying power serta saving. Hal ini menjadi opportunity bagi Bank.
Memang krisis yang mulai Nampak akan juga mempengaruhi Indonesia. Namun para pengamat memperkirakan bahwa ekonomi nasional akan tumbuh dikisaran 6,5 hingga 7 persen pada tahun 2012. Konsumsi rumah tangga akan naik sekitar 5 persen. Kurs Rupiah masih akan stabil. Optimis?. Mudah-mudahan scenario itu bisa demikian…Jadi dikaitkan dengan private wealth akan tumbuh cukup kuat.
Wealth management sudah cukup lama namun belum berkembang dengan baik. Kelemahan yang ada terutama dalam bidang produk dibandingkan dengan yang dimiliki oleh bank-bank asing. Namun pelaku dalam negeri memiliki kesempatan untuk membangun kekuatan yaitu pengenalan pelanggan. Jika ini di fokuskan akan menjadi kekuatan dalam bisnis wealth management ini (Hus/23 Oktober 2011)

Leave a Reply

© 2019 Just Sharing Ideas and Experiences | WordPress Theme: Annina Free by CrestaProject.
%d bloggers like this: